Kamis, 16 Mei 2013

Perjuangan JKT48 untuk merilis single RIVER




Sesuai dengan tema lagu yang bermakna semangat kerja keras dan selalu berjuang, grup idola JKT48 pun selalu ingin memberikan yang terbaik dengan berlatih baik vokal maupun koreografi dengan kerja keras.
Gara-gara berlatih setiap hari tak jarang mereka mengalami memar di beberapa bagian tubuh mereka akibat gerakan-gerakan yang cukup energic.
"Dulu paha merah, gara-gara sering stomping. Ini bener-bener gerakannya sampe merah, tangan juga merah, gerakannya juga kan begitu ya," ujar sang kapten Kinal, Jumat (10/5), saat merilis singleRiver di theater JKT48 di fx Plaza, Jakarta.
Suasana launching single 'River' JKT48
Suasana launching single 'River' JKT48
"Iya makanya kita biasanya stretching, sejam push-up, sit up, terus kita bener-bener scout jump. Oh iya kita kurangin goreng-gorengan pas recording biar gak serak," sambung Melodi.
Agar memberikan penampilan yang maksimal, personil JKT48 pun berkesempatan berlatih di Jepang beberapa hari. Mereka pun mendapat respon positif dari para penggemar AKB48.
"Kita latihan di sana full setiap hari latihan, buat lagu River. Bener-bener 3 hari latihannya. Responnya positif dari fans-fans Jepang. Fans juga pada seneng-seneng banget di AKB48 shop, jadi nomor 1 di Heavy Rotation," pungkas Kinal.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...